Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Register
Login
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2025): Sagoe Literasi: Jurnal Penelitian Pendidikan
Vol. 2 No. 1 (2025): Sagoe Literasi: Jurnal Penelitian Pendidikan
Published:
2025-07-09
Articles
Using Storytelling to Enhance Speaking Skills at Madrasah Aliyah Sabiilul Muttaqien Sukaraja Nuban
Sa’dulloh Muzammil, Hanafi Wibowo (Author)
1-11
PDF
Ketauhidan sebagai Pondasi Adab Murid dan Guru Perspektif Buya Hamka
Khairunnida, Zuriya (Author)
12-25
PDF
Implementasi Pendidikan Karakter Berbasis Budaya Aceh: Kajian terhadap Kebijakan, Praktik Sekolah, dan Tantangan Globalisasi
Nazliati Nazliati, Sibawaihi Sibawaihi (Author)
26-43
PDF
Penerapan Teknologi AI dalam (PJJ) untuk Guru Pasca COVID-19
Fauziah Fauziah, Ziaurrahman Ziaurrahman, Mohd Nasir (Author)
44-51
PDF
Over Parenting: Perubahan Akhlak Anak
Rusdi Jauhari, Riska Nur Fadillah, Anwar Anwar, Mohd Nasir (Author)
52-61
PDF
Pendekatan Alternatif Orang Tua dalam Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa di SDIT AL Azhar Idi Rayeuk
Juliana Juliana, Nur Balqis (Author)
62-77
PDF
Proses Pembentukan Kemandirian dan Pendewasaan SiswaPondok Pesantren Modern Muhammadiyah Kwala MaduLangkat Sumatera Utara
Sofi Nurul Rahim, Mulyadi Mulyadi (Author)
78-87
PDF
Pengembangan Kurikulum Dayah Cot Kala di Kerajaan Peureulak Aceh
Nada Afifah, Syamsul Rizal (Author)
88-95
PDF
Analisis Kurikulum di Malaysia Periode Tiga Masa(Pra Penjajahan, Penjajahan, dan Pasca Penjajahan)
Salsabila Salsabila, Zainuddin Zainuddin (Author)
96-103
PDF
Tradisi Menghafal dalam Proses Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Dedek Mardayanti, Lathifah Hanum (Author)
104-115
PDF
Menu
ABOUT US
Editorial Team
Reviewers
Open Access Policy
Publishing Process
Focus and Scope
Copyright
Publication Ethics
INFORMATION FOR AUTHOR
Author Guidelines
Author(s) Fee
Contact
USER
Username
Password
Remember me
ARTICLE TEMPLATE
JOURNAL ISSN BARCODE
REFERENCE TOOL
Indexed By:
SUPPORTED BY